Download AVG Antivirus Free 2013 Offline Installer

AVG kini telah merilis ke publik AVG Antivirus Free 2013, dimana antivirus ini merupakan salah satu antivirus gratis yang popular. Antivirus lainnya yang juga popular diantaranya adalah MSE (Microsoft Security Essentials), Avira, Avast, dan lainnya. Seperti kita ketahui bersama bahwa AVG Antivirus Free hanya mempunyai fitur Basic Protection. Jika anda ingin proteksi atau keamanan PC yang lebih dari keamanan standard, maka anda bisa menggunakan AVG Antivirus Pro yang berbayar.

Tampilan User interface dari AVG Antivirus Free 2013 berbeda dengan tampilan-tampilan sebelumnya. Pada versi ini tampilan AVG Antivirus free 2013 seperti tampilan Metro UI milik Windows 8, yang akan lebih mempermudah user menggunakan antivirus ini. Pada versi AVG Antivirus free 2013 ini sudah mendukung untuk digunakan pada Windows 8 yang akan rilis sebentar lagi.

AVG Antivirus Free 2013
Mengenai kehandalannya dalam menangkal virus di komputer, antivirus ini sudah tidak bisa disangkal lagi meskipun tidak ada antivirus yang menjamin 100% bisa melindungi PC dari serangan virus, worm, trojan, malware dsb. Namun meskipun bersifat free atau gratis, antivirus ini layak untuk anda gunakan sebagai system keamanan komputer anda dari serangan virus. Sebaiknyalah tetap selalu anda update virus definitionnya agar tidak mengurangi kemampuannya menangkap dan membasmi virus.

Jika anda pengguna AVG Antivirus Free atau anda ingin mencoba ativirus ini, sebaiknya segeralah update antivirus anda menjadi AVG Antivirus Free 2013. Kini telah tersedia link download untuk AVG Antivirus free 2013 offline standalone  installer yang lebih mudah untuk melakukan install di komputer daripada online installer. Tersedia download untuk windows 32 bit maupun 64 bit.


10 comments:


  1. Mudah- mudahan semakin mantab lagi ya

    ReplyDelete
  2. avg 2013 is not supported on this operating system
    cara ngatasinya gmna gan?

    ReplyDelete

Artikel Paling Dicari