Download Paragon Partition Manager | software partisi harddisk

Mempartisi harddisk merupakan hal yang sebaiknya dilakukan dengan berbagai macam tujuan demi kemudahan dan keamanan data. Dengan partisi harddisk maka user akan lebih mudah untuk memanagement data baik dalam hal penyimpanan maupun melakukan maintenance harddisk.

Partisi harddisk dapat dilakukan tanpa menggunakan software apapun, selengkapnya dapat anda buka pada halaman ini. Cara lain dapat pula dilakukan dengan menggunakan bantuan software partisi harddisk. Pada beberapa waktu yang lalu telah kami share software partisi harddisk gratis yaitu Aomei Partition Assistant. Sebagai bahan referensi software partisi lain yang dapat digunakan untuk melakukan partisi harddisk adalah Paragon Partition Manager.

Paragon Partition Manager Free
Paragon Partition Manager menyediakan langkah-langkah yang memudahkan user untuk membuat dan memanagement partisi harddisk termasuk format, resize dan delete partisi, pengelolaan free space. Paragon Partition Manager merupakan software gratis yang dapat anda gunakan dengan bebas dan aman. Namun selain versi gratis, juga terdapat versi yang berbayar yang tentunya mempunyai lebih banyak fitur.

5 comments:

  1. saya udah terlanjur partisi, ternyata data hilang. Bagaimana mengembalikan partisi seperti semula dan mengembalikan data seperti semula? saya menggunakan Hiren boot 9. tx

    ReplyDelete
  2. SUPPORT WINDOWS 8 64BIT NGAK BANG ADMIN???

    ReplyDelete
  3. Have we seen the last 2015 Nike NFL Green Salute To Service Limited Jersey of NHL Jersey Malcom Floyd? The 34-year-old Chargers wideout was very clear in saying that 2015 hot jerseys 2015 would be his last season during training camp and on Monday night against the Bears, he left with what looked like a wholesale jersey very serious shoulder injury. Pro Bowl ballot Floyd Hoodies Jersey was laying out for a deep ball in the second quarter

    ReplyDelete

Artikel Paling Dicari