Download SIV | System Information Viewer untuk Windows

SIV atau System Information Viewer adalah utiliti atau software yang berfungsi untuk menampilkan informasi mengenai system windows, network, informasi hardware, CPU info, Informasi PCI, informasi PCMCIA, informasi USB, informasi SMBus, Informasi SPD, informasi ACPI, Operating System, Informasi RAM dan informasi lainnya.

Software diatas sangatlah dibutuhkan untuk mengetahui jenis dan informasi dari komputer anda, ketika anda ingin menambahkan atau mengganti hardware semisal VGA, RAM, dan lainnya maka anda harus mengetahui jenis slot dan jenis hardware yang cocok dengan komputer anda. Dengan demikian anda tidak akan kecewa dengan hardware yang anda beli dengan harga yang lumayan.

Walaupun anda bisa mengetahui System Informasi windows anda dengan cara yang disini, namun dengan menggunakan software SIV ini informasi yang diberikan sangatlah lengkap. Berikut ini adalah screenshotnya :

SIV | System Informastion Viewer yang lengkap untuk windows
Jika anda ingin mencoba silahkan download pada link download dibawah. Software ini bersifat portable, jadi tanpa harus diinstall di komputer.

16 comments:



  1. Hallo sobat ? ikut gabung sini lagi ya

    ReplyDelete


  2. Makin mantab aja ni sob informasinya

    ReplyDelete

  3. Mudah- mudahan semakin mantab lagi ya

    ReplyDelete

  4. Hallo sobat ? ikut gabung sini lagi ya

    ReplyDelete


  5. saya numpang buat nambah backlink di sini ya

    ReplyDelete
  6. waah, keren banget informasinya... sukses selalu ya

    ReplyDelete
  7. mantap ya infonya, saya ikut backlink disini ya

    ReplyDelete

Artikel Paling Dicari