Download Bitdefender Free Antivirus

Antivirus merupakan salah satu software yang seakan wajib untuk diinstall dikomputer maupun laptop. Antivirus merupakan software keamanan komputer dari serangan virus, malware, worm dan lain sebagainya. Kian hari persaingan antar antivirus gratisan makin ketat saja, betapa tidak ... setelah beberapa antivirus gratis beredar dipublik seperti AVG, AVIRA, MSE, AVAST dan lainnya, kini hadir pula pesaing baru yaitu Bitdefender free antivirus yang sebelumnya hanya merupakan antivirus berbayar saja.

Memang tidak satupun antivirus yang bisa menjamin komputer akan bebas virus 100%, namun paling tidak dengan menggunakan antivirus bisa meminimalisir serangan virus yang dapat mengganggu aktivitas komputasi. Bit Defender mengklaim bahwa antivirus mereka disusupi Popup yang menjengkelkan user, serta tidak mengurangi kinerja atau memperlambat komputer. Sepewrti antivirus yang lain, bitdefender juga mempunyai fitur rela time protection, simple user interface sehingga mudah untuk dioperasikan.

Bitdefender free antivirus

Features
  • Close to zero impact on the system
  • Continuous scanning protection for your system
  • Fewer settings to configure
  • Minimum user interaction required
  • Simple program interface
  • Support Windows XP/Vista/windows7/Windows 8
Ingin mencoba Bitdefender free antivirus? Silahkan download pada link dibawah ini.

18 comments:

  1. ijin download dulu yah juragan,, dan salam kenal semuanya,, terimakasih,,

    ReplyDelete
  2. memang bener sekarang makin banyak aja antivirus yang gratis,,kalau dulu saja susah

    ReplyDelete
  3. memang paling ribet urusannya kalau komputer udah kena virus,tapi ya untungnya antivirus sudah banyak beredar walaupun dari segi kualitas tetap berbeda

    ReplyDelete

Artikel Paling Dicari