Download Advanced SystemCare 4 Pro Full Version

Advanced SystemCare adalah tool made in Iobit untuk meningkatkan performance komputer yang sudah tak asing lagi. Tampilannya yang user friendly sangat mudah untuk dioperasikan oleh pengguna awam sekalipun. Terdapat beberapa pilihan dimana user bisa langsung memilih dengan cepat hanya dengan satu klik saja maka Advanced systemCare akan bekerja untuk anda meningkatkan performa komputer yaitu dengan klik tombol Quick Care. Pilihan Deep Care digunkan untuk melakukan maintenance secara menyeluruh terhadap komputer, waktu yang diperlukan pasti lebih lama jika dibandingkan dengan quick care.

Anda juga dapat mengaktifkan fasilitas turbo untuk melakukan pengaturan agar komputer dapat berjalan dengan cepat. Jika turbo diaktifkan maka, tools akan menonaktifkan beberapa fungsi dan service yang tidak diperlukan oleh komputer. selain itu juga terdapat tools tambahan yaitu toolbox yang dapat anda pergunakan untuk menambah kecepatan komputer anda. Pada toolbox terdapat fitur Registry defrag, internet booster, WinFix, Smart RAM, Startup manager, Disk cleaner, shortcut fixer, Undelete, dan masih banyak lagi yang semuanya dapat dijalankan dengan mudah.

advanced SystemCare 4 Pro

Semua fitur dan fasilitas dari Advanced SystemCare tersebut diatas hanya berlaku bagi pengguna Pro atau full version, sedangkan bagi free version beberapa fitur tersebut tidak bisa dipergunakan alias nonaktif. Bagi pengguna Pro atau full version harus mempunyai serial code dari Advanced SystemCare. Anda bisa membelinya seharga kurang lebih $19.95. Namun jangan khawatir, sebelum tanggal 31 Desember 2011 anda masih dapat kesempatan untuk memiliki software Advanced SystemCare 4 Pro full version secara gratis alias cuma-cuma.

Nah jika anda ingin memilikinya sekarang, anda dapat mengunjungi halaman Download Advanced SystemCare 4 Pro.  Setelah itu download software Advanced SystemCare 4 kemudian silahkan diinstall. Pada bagian bawah terdapat serial code Advanced SystemCare 4, copy saja code tersebut kemudian masukkan pada Advanced SystemCare 4 dengan melakukan klik tombol kuning Upgrade kemudian klik enter license. Biarkan tetap terkoneksi dengan internet komputer anda. Setelah itu Advanced SystemCare 4 free menjadi Advanced SystemCare 4 Pro.

Makanya jangan kelamaan, buruan download sekarang juga sebelum 31 Desember 2011.

3 comments:

Artikel Paling Dicari