Memperbaiki Windows / computer menggunakan tweaking.com

Komputer yang masih baru atau computer yang baru saja diinstall ulang tentu akan berjalan lancar-lancar saja tanpa kendala yang berarti. Semakin lama program yang terinstall juga akan semakin banyak, demikian pula perubahan setting computer juga akan berubah. Bahkan yang menjadi masalah adalah karena terinfeksi oleh virus dan malware yang merubah pengaturan di registry. Perubahan pada registry maupun system computer akan mempengaruhi kinerja computer itu sendiri. Computer terkadang restart atau shutdown sendiri tanpa tahu penyebabnya.

Selain karena virus dan perubahan setting pada registry, penyebab lain kerusakan atau error pada windows adalah kerusakan pada hardware. Yang paling umum adalah karena kerusakan pada harddisk yaitu terjadi bad sector sehingga proses membaca data pada harddisk menjadi sangat lambat.

Tweaking.com menawarkan solusi untuk memperbaiki kesalahan atau error pada windows tersebut dengan sebuah software dengan nama tweaking.com (sesuai dengan situsnya). Software ini akan melakukan perbaikan computer secara bertahap mulai dari scandisk sampai repair windows. Jika anda mengalami permasalahan pada computer yang anda miliki, tweaking.com bisa menjadi salah satu alternative untuk memperbaiki windows anda.
  1. Download terlebih dahulu software tweaking.com disini
  2. Jalankan program tweaking.com (software tersebut merupakan software gratis)
  3. Pertama kali terbuka adalah jendela welcome, klik next
  4. Tahap pertama disarankan agar user menginstall anti virus. Jika computer anda telah diinstall anti virus sebaiknya di scan terlebih dahulu menggunakan antivirus yang update karena sebagaian besar kerusakan windows adalah karena virus, jika sudah maka klik next
  5. Tahap kedua anda disarankan untuk melakukan check disk. Check disk ini akan melakukan scan terhadap drive system untuk mengetahui kesalahan pada file system tersebut. Klik Do It untuk melakukan check disk. Pada proses check disk ini computer membutuhkan restart.
  6. Tahap ketiga adalah System File Check, yaitu proses untuk memperbaiki kesalahan pada file system windows. Klik Do It untuk melakukan proses ini, computer membutuhkan untuk restart.
  7. Taha keempat adalah anda disarankan untuk membuat restore point terlebih dahulu sebelum dilakukan repair. Dengan membuat restore point, anda dapat mengembalikan pada kondisi dimana restore point tersebut dibuat. Klik Create untuk membuat restore point.
  8. Langkah terakhir atau kelima adalah memulai Repair atau melakukan perbaikan computer. Ada tiga pilihan yaitu basic, advance, dan custom. Pilih salah satu dengan mengaktifkan radio button pada masing-masing pilihan kemudian klik Start.
  9. software memperbaiki komputer
  10. Muncul jendela repair options dimana anda dapat memilih point-point yang akan diperbaiki. Jika sudah klik Start, maka tweaking.com akan bekerja untuk memperbaiki windows anda.
Anda bisa menggunakan system restore untuk mengembalikan kekondisi semula jika proses diatas tetap saja tidak berpengaruh pada computer anda.

4 comments:

  1. There are plenty of Blueprint 1 different watches, all of which includes a exceptional superb physical activities glance pertaining to these folks. Caterers to get either breitling replica sale both males and females, by using unbelievable level of quality plus muscle, deliberately devised for better dynamic, physical activities oriented human being. Distressing pertaining to ruin will not be important when all of Ticket Blueprint 1 different watches will be astonishingly tricky, scrape facts and get waters challenge rolex replica sale capacities. Most of them currently have fine style and design benefits, by using increased points to grant the particular owner this a little something excess plus happiness with running a Ticket look at, some sometimes mimic your aeroplane cockpit with increased calls and further benefits, that is certainly just what exactly straight away happens you actually when you experience a Ticket Blueprint 1. Out of qualified so that you can chronograph, institution plus higher education layouts, it appears to be Ticket Heuer currently have manufactured your physical activities watch out for any function. That is certainly almost never unusual as being the term includes sometimes always went everywhere three times around space or room, it usually is reported question this louis vuitton replica sale you can find extra to the Ticket Blueprint 1 look at as compared with fits the attention. If Edouard Heuer based Ticket Heuer around 1860, around St-Imier around Swiss, minimal have your dog that is amazing her minimal look at enterprise would probably develop into one of the famous providers on the earth?

    ReplyDelete

Artikel Paling Dicari