Google Adsense sekarang support bagi blog berbahasa Indonesia

Program adsense milik google ini memang banyak sekali peminatnya terkhusus para blogger yang berasal dari Indonesia. Banyak yang sudah berkali-kali mendaftar namun masih belum bisa diterima sebagai publisher, karena google mensyaratkan hal-hal tertentu untuk menerima sebagai publishernya salah satunya adalah support bahasa. Sebelum saat ini pada tahun 2011 kebawah, Blog dengan bahasa Indonesia masih belum bisa diterima sebagai publisher dari Google adsense. Jadi anda harus mempunyai blog berbahasa Inggris untuk mendaftar sebagai publisher.

Baru-baru ini ada kabar gembira bagi blogger dari Indonesia, karena saat ini Google adsesnse telah support untuk bahasa Indonesia. Untuk melihatnya silahkan kunjungi alamat berikut http://support.google.com/adsense/bin/answer.py?hl=en&answer=9727

languages support google adsense

Dengan google adsense marilah kita raih penghasilan tambahan dari Internet disamping pekerjaan rutin anda. Untuk mendaftar silahkan kunjungi alamat ini http://google.com/adsense. Dan Semoga berhasil dan sukses ….

4 comments:

  1. Nah, saya mau bertanya tentang pembahasan ini sob..
    Apakah blog ini yang sobat daftarkan ke Google sehingga disetiap sisi blog sobat ada GAnya?

    ditunggu loh jawabannya..

    ReplyDelete

Artikel Paling Dicari