MSE Antivirus | Antivirus gratis yang sangat direkomendasikan

Sebuah komputer tanpa antivirus ibarat badan tanpa antibody. Akan sangat rentan terhadap penyakit. Demikian mudahnya penyakit, bakteri, baksil, virus, dan sumber penyakit lainnya masuk kedalam tubuh, akibatnya badan akan menderita sakit. Demikian juga halnya dengan komputer, komputer tanpa antivirus akan mudah sekali terjangkit oleh serangan virus yang sekarang ini sudah berjuta-juta varian virus berbahaya yang telah berkembang. Jika komputer sudah terserang virus, otomatis kinerja komputer akan menjadi terganggu. Mulai dari fitur-fitur windows yang tidak bisa berjalan normal, komputer berjalan dengan sangat lambat, sampai dengan komputer menjadi mati dan tidak bisa booting lagi. Kalau sudah demikian, install ulang merupakan salah satu jawaban yang tepat.

Menggunakan antivirus yang berbayar merupakan langkah yang tepat untuk melindungi komputer dari serangan virus. Namun bagi user yang lagi kena kanker (kantong kering) seperti ane, maka anti virus gratis menjadi pilihan yang tepat. Banyak antivirus gratis yang ada di dunia maya ini, seperti AVG, AVIRA, Avast, Clam Win, dll. Namun saya lebih merekomendasikan untuk menggunakan MSE (Microsoft Security Essential) Antivirus besutan Microsoft. Tampilannya yang minimalis sangat mudah digunakan serta kemampuannya mengidentifikasi dan membasmi virus juga sudah tidak diragukan lagi.

Salah satu syarat utama menggunakan antivirus ini adalah OS Windows yang terinstall haruslah windows genuine, jika tidak maka antivirus ini tidak akan dapat diinstall. Pada saat pertama kali update, proses update ini akan memakan waktu yang cukup lama (tergantung pula koneksi internet) sedangkan untuk update selanjutnya akan berjalan lebih cepat. User pun dapat pula melakukan update MSE secara offline, tanpa harus terhubung dengan internet. Bisa anda buka halaman ini untuk update MSE secara offline. Jika anda berniat menggunakan antivirus MSE, silahkan downoad pada link download dibawah.

MSE Antivirus

 

9 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Nice post i am using sky's all new antivirus gratis for complete windows and internet protection.

    ReplyDelete
  3. saya sudah memasang antivirus tersebut, performanya sangat bagus sekali. tapi saat update offline, kenapa tidak bisa berwarna biru ya?? apakah hanya dengan cara update online supaya warnanya menjadi biru??
    terimakasih

    ReplyDelete
  4. I blog quite often and I truly thank you for your information. This great article has truly peaked my interest.
    I will take a note of youyr site and kwep checking for new details about
    once a week. I subscribed to your Feed too.

    Here is my webxite - techngames

    ReplyDelete

Artikel Paling Dicari