Download Icon unik dan menarik gratis

Sedang mencari icon yang sesuai keinginan ? Icon biasa digunakan pada folder, drive, maupun tombol-tombol pada program tertentu serta keperluan lainnya. Jika anda saat ini sedang bekerja dan membutuhkan icon, maka tak salah apabila anda terus membaca artikel ini sampai dengan selesai.

Meskipun berukuran kecil, namun keberadaan icon ini sangatlah penting sekali. Perintah-perintah di program maupun software lebih mudah dipahami menggunakan icon ketimbang menggunakan text. Selain itu dengan menggunakan icon maka tampilan suatu program atau desain akan lebih menarik. Maka keberadaan icon ini sangatlah dibutuhkan.

icon unik dan menarik

Anda bisa saja membuat icon sendiri dari sebuah gambar atau foto yang anda simpan dengan menggunakan sebuah software Simply Icon. Software membuat icon tersebut dapat anda download pada halaman ini . Namun demikian apabila anda ingin lebih banyak contoh icon-icon yang menarik untuk anda gunakan, mungkin anda tertarik untuk mengunjungi halaman iconarchive  untuk download berbagai macam icon menarik dan antik yang dapat anda gunakan untuk keperluan anda. Icon-icon tersedia dalam berbagai kategori, silahkan saja pilih kategori yang anda cari dan silahkan download sepuasnya.

Semoga anda yang sedang bingung mencari icon, artikel ini bisa membantu anda. Semoga sukses…

4 comments:

  1. Terima Kasih, info ini sangat membantu, sudah lama sekali aku ingin mengubah ikon loca disk (D) Yang ikonya hilang ntah kemana, jd Jelek, sudah coba aku Ganti manual tapi ga bisa.
    Dan waktu coba pake Software yang di kasi di sini bisa, sekali lagi thnks

    ReplyDelete
  2. terima kasih linknya,
    semoga icon-iconnya bisa cocok.

    ReplyDelete
  3. You are so cool! I don't think I've truly read through anything like this before.
    So great to find another person with a few original thoughts on this topic.
    Seriously.. many thanks for starting this up. This site is something that is needed on the internet,
    someone with a bit of originality!

    Here is my web site: Boom Beach Hack

    ReplyDelete

Artikel Paling Dicari