Download iCare Data Recovery with activation code | Software recovery photo dari Memory Card

Media penyimpanan selain harddisk dan flashdisk yang digunakan oleh banyak orang adalah memory card. Memory card biasanya dipakai untuk menambah kapasitas memory pada camera digital, iphone, ipad, handphone. Dengan ditambahkannya memory card, maka anda akan dapat lebih banyak menyimpan data di handphone tersebut dibandingkan tanpa adanya memory card. Memory card mempunyai volume yang juga berbeda-beda seperti di flashdisk, mulai dari 256 mb sampai dengan satuan GB. Karena dipasang di Handphone, iphone dsb, maka memorycard biasanya berisi file foto atau video.

Nah terkadang tanpa sengaja file yang ada di memory card tersebut terhapus, atau bisa juga terformat, sehingga file foto dan video yang ada di memory card tersebut hilang. Sedangkan foto dan video tersebut sangatlah anda butuhkan saat itu. Nah bisa dibayangkan betapa kekecewaan dan penyesalan yang dirasakan. Namun jangan pernah merasa putus asa, mungkin software iCare Data Recovery bisa membantu anda. Software iCare Data Recovery adalah software yang berfungsi untuk mengembalikan foto, video atau data lain yang hilang dari memory card.

Software iCare Data Recovery merupakan software berbayar, namun anda bisa mendapatkannya beserta serial codenya hanya pada tanggal 10 s/d 12 April 2012 jam 24.00 waktu Asia Pasific.Oleh karena itu jangan sampai ketinggalan moment ini segeralah download softwarenya.
  • Kunjungi halaman ini kemudian download softwarenya.
  • Gunakan serial code “54AN079JE815E5ML76AND6OB64K7EMMZ” (tanpa tanda petik) untuk meregister software tersebut.
  • Pada saat register komputer harus terhubung dengan internet.
  • Serial code tersebut hanya berlaku pada iCare Data Recovery versi standart saja. Setelah anda aktivasi restart program iCare Data Recovery, maka software iCare data recovery anda sudah menjadi full version.
Cara menggunakannya adalah :
  1. Jalankan program iCare Data recovery, maka akan nampak beberapa options pilihan recovery, Lost partition recovery, Advanced Files recovery, Deep scan recovery dan Format recovery.

    software mengembalikan foto yang hilang di memory card
  2. Pilih salah satu atau bisa anda coba satu persatu pilihan tersebut untuk mengembalikan foto di memory card anda.
  3. Pilih media memory card anda kemudian klik recover
  4. Tunggulah beberapa saat sampai proses selesai, maka foto anda akan ditampilkan.

    software recovery foto di memory card
  5. Simpan foto anda.

8 comments:

  1. serial codex nda jadi

    ReplyDelete
  2. Having a good data recovery service has been very important in my photography business. Few months ago, I lost a ton of pictures that I never backed up. Lost pictures = lost clients so iCare has been a lifesaver.

    ReplyDelete
  3. nie serialnya : CQBPDUO9BA7BH4IJFUVXDC6F24JJ68DX

    ReplyDelete
  4. aLhamduLiLLah,,, berkat info dari sini, data2 penting di memori BBku bisa kembaLi lagi .
    makasi buat semua nya .
    buat yg uda post seriaL code registernya jg .
    im so happy .
    :)

    ReplyDelete
  5. Terima kasih sob... akhirnya file saya bisa kembali...skali lagi thanks..

    ReplyDelete

Artikel Paling Dicari