Meningkatkan performa komputer menggunakan Memory Improve Master

Proses kerja komputer yang lambat merupakan momok bagi pengguna komputer, apalagi saat sedang dikejar-kejar deadline, namun komputer yang digunakan sangat lambat. Tentu saja hal tersebut akan sangat menjengkelkan user. Memang banyak penyebab kinerja komputer menjadi lambat, beberapa diantaranya adalah akibat aktivitas virus yang ada dikomputer, selain itu juga bisa disebabkan karena banyaknya program yang dijalankan serta kapasitas memory yang kurang memenuhi standart.

Ada beberapa langkah untuk mengatasi hal tersebut diatas, diantaranya adalah dengan melakukan scanning komputer menggunakan antivirus yang update seperti MSE, defragment secara berkala, scandisk, dan menambah kapasitas memory (RAM). Terkadang meskipun memory atau RAM yang terpasang sudah mencukupi namun komputer masih berjalan sangat lambat. Hal tersebut dikarenakan system atau program yang berjalan membutuhkan banyak ruang di Memory, sehingga komputer akhirnya berjalan semakin lambat seperti layaknya seseorang yang sedang memanggul beban yang berat yang semakin lama akan berjalan lambat.

Memory Improve Master Free
Memory Improve Master adalah salah satu software yang dapat anda gunakan untuk mengatasi menurunnya kinerja komputer anda. Sehingga kinerja komputer akan menjadi lebih cepat dan lebih baik. Memory Improve Master merupakan software gratis dan dapat anda jalankan dengan mudah. Yang anda lakukan adalah install dan jalankan software tersebut, dan anda dapat melakukan pengaturan sendiri untuk meningkatkan kinerja komputer atau melakukan pengaturan yang direkomendasikan oleh software tersebut.

Jika anda ingin mencoba software tersebut silahkan download pada link dibawah ini :

5 comments:

Artikel Paling Dicari