Cara menghapus atau membatalkan pertemanan di facebook

add friend di facebook
Banyak teman akan membawa kemudahan sebaliknya banyak musuh akan menuju kesulitan dan kesengsaraan. Kata-kata mutiara tersebut memang benar adanya, namun dalam hal mencari teman harus selalu menggunakan istilah selektif, karena jangan sampai teman tersebut malah menjerumuskan kita ke hal yang negatif.

Pada salah satu jejaring sosial yang terkenal yaitu facebook, seorang member atau facebooker akan sangat bangga jika mempunyai banyak teman. Bahkan ada yang mencapai ribuan teman. Namun dari sekian banyak teman tersebut seberapa kualitaskah pertemanan tersebut. Terkadang ada juga yang sudah menjadi teman dalam facebook namun malah hanya sebagai spam ( pengganggu) saja. Sehingga teman yang seperti ini dirasa sangatlah perlu untuk dipertimbangkan kembali pertemanan yang ada di facebook tersebut. Jika setelah dengan pemikiran yang mantap, maka dapatlah diputuskan untuk meneruskan atau mengakhiri pertemanan tersebut.

Untuk mengakhiri pertemanan di facebook dapat anda lakukan dengan cara yang mudah. Silahkan diikuti langkah-langkah berikut ini :
  1. Masuklah ke akun facebook anda.
  2. Buka akun teman yang akan dibatalkan atau dihapus pertemanannya dengan cara klik naman teman tersebut.
  3. Pada timeline, klik tombol teman kemudian pilih hapus pertemanan seperti gambar dibawah ini.

    menghapus pertemanan di facebook
  4. Akan muncul konfirmasi dan klik Hapus dari teman-teman.
  5. Mulai dari sekarang pertemana anda telah dibatalkan atau dihapus.
Dengan demikian anda tidak akan lagi menerima status, pesan dari teman tersebut

12 comments:

Artikel Paling Dicari