Download Gratis Screensaver Don't Touch My Computer 2

Screensaver yang lucu dan unik dapat menjadi hiburan bagi seorang user saat sedang istirahat dari pekerjaan yang membebaninya. Salah satu screensaver yang lucu dan menghibur adalah screensaver Don’t Touch My Computer.

Screen saver don’t Touch my computer merupakan screen saver gratis yang dapat anda gunakan dengan bebas tanpa harus memasukkan serial number saat install di komputer. Screen saver ini pula support untuk windows xp, windows vista dan windows 7, jadi silahkan anda mencobanya.

screensaver lucu gratis don't touch my computer

Setelah saya coba, pada windows xp saat selesai diinstall screensaver ini tidak terintegrasi langsung pada daftar list screen saver anda, namun ketika komputer anda diamkan tanpa anda sentuh, maka beberapa menit kemudian screensaver don’t touch my computer ini akan muncul, namun pada windows 7 screen saver ini muncul di list screen saver. Tampilannya seperti film kartun dimana terdapat di sebuah ruangan dan ada seekor anjing yang setia menjaga komputer yang ada didepan anda. Saat komputer anda gunakan, baik mouse, keyboard anda sentuh atau anda gerakkan, maka anjing tersebut akan menggonggong dan mencakar-cakar layar monitor anda seakan-akan menghalau yang menggunakan komputer tersebut lengkap dengan suaranya. Untuk keluar dari screen saver don’t touch my computer, silahkan tekan tombol Esc, maka screen saver akan berhenti.

Bagaimana, tertarik untuk mencoba screen saver don’t touch my computer ini? Silahkan download pada link download dibawah ini.

31 comments:


  1. Mudah- mudahan semakin mantab lagi ya

    ReplyDelete

Artikel Paling Dicari